vacation club indonesia
vacation club indonesia
vacation club indonesia

Member's Profile

Bapak Deddy Mulyana

2017-02-17

Di kesempatan ini kami mewawancarai Bapak Dedy Mulyana, salah satu member Goodway Vacation Club yang berasal dari Bogor dengan nomor keanggotaan 38012. Bapak Dedy ini sempat ikut Tour Eropa Eropa di November 2017. Intip yuk cerita Bapak Dedy sewaktu di Eropa !

1. Pak Dedy, bergabung Goodway Vacation Club itu dari kapan dan kenapa memutuskan untuk jadi member Goodway Vacation Club ?

Saya gabung itu pas Februari 2017, jadi saya ditelefon via marketing Goodway Vacation Club untuk mengikuti presentasi, karena saya lihat prospeknya bagus, jadi saya gabung dan kebetulan memang hobi saya travelling.

2. Ini kan Bapak ikut tour Eropa selang beberapa bulan setelah gabung dengan Goodway Vacation Club. Ada tidak, pengalaman seru yang Bapak Dedy alamin di sana ?

Ada. Itu waktu saya naik kereta gantung di MT Titus, ketinggiannya mantap, sambil lihat pemandangan salju di bawah. Juga sewaktu di Airport pas saya bawa Jam Kukuk dari Jerman, dus jamnya ini tertinggal di Ruang Cek In, belum ke bawa masuk Ruang Tunggu. Dengan terampil dan cekatan saya bersama tour leader mencari dus tersebut, akhirnya ketemu kembali, huh lega sekali hatiku he..he..he kalau hilang gak bisa bunyi kukuknya di rumah he..he..he?

Pokoknya Group Tour Eropa kemarin sudah kayak keluarga sendiri.

3. Nah waktu di Eropa kemarin, penilaian Bapak Dedy mengenai akomodasi Goodway Vacation Club gimana ? Mulai dari makanan, hotel, sampai transport, kira kira Bapak kasih skor berapa ?

Untuk akomodasi sangat baik, karena saya menyadari sesuai tarif. Kecuali full book atau full meal so pasti tarifnya laen, he?he?he? Hotel juga sangat baik, saya dan yang lain menginap di Hotel Bintang 4, makanan mantap ! Menurut penilaian saya dapet skor 9, oke.

4. Kalau menurut Bapak Dedy yang membedakan Goodway Vacation Club dengan klub lain itu apa ?

Sebetulnya saya juga punya member tour selain Goodway Vacation Club. Tapi menurut saya, Goodway Vacation Club itu bisa afiliasi dengan hotel yang lain, aktif dalam kalender tournya, sudah termasuk ada breakfastmya. Pokoknya mantap deh.

5. Pak Dedy, Goodway Vacation Club kan punya Homebase ketiga nih, Le Grandeur di Johor Malaysia, pendapat Bapak Dedy gimana ?

Ya, seneng. Tapi kalau tambah lagi di Singapore lebih mantap.

6. Terakhir ya Pak Dedy, ada tidak kritik dan saran buat Goodway Vacation Club ?

Kalau kritik, sering kalau ngirim iuran bulanan respon jawabannya lama. Dan laporan pemakaian minimal 3 bulan dikirim via gmail biar tahu, berapa sisa angsuran dan sisa poinnya.

Untuk saran, setiap tour kalau bisa member diberi souvenir baik topi, atau kaos biar seragam kan, bagus juga supaya Goodway Vacation Club jadi banyak dikenal orang . Lalu satu tahun itu dibagi beberapa tour disesuaikan ada event destinasi di tempat itu. Ada tour ke Eropa, Amerika, Asia, dan domestic. Jadi member bisa memilih. Jangan domestic ke lokasi itu melulu, kecuali ke basecamp Goodway Vacation Clubnya.

Ada lagi, akhir tahun coba buat acara untuk seluruh member, gak apa apa di basecamp Goodway Vacation Club. Misal 3 hari 2 malam, ngadain acara di sekitar lokasi tersebut, nanti buat acara seperti makan malam, game, tarian, joget, door price, atau pesta kembang api. Gitu aja, semoga Goodway Vacation Club sukses.